D3 Manajemen Pemasaran adalah program studi yang berkembang progresif dalam beradaptasi di era serba digital. Mahasiswa Prodi D3 berada dibawah naungan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret (UNS) yang telah terakreditasi A (Sangat baik), Prodi D3 Manajemen Pemasaran telah berkolaborasi dengan mitra diantaranya dengan melakukan pemanfaatan laboratorium digital marketing yang telah dimiliki Prodi, untuk berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan mitra industri. Selain dapat memperkenalkan DUDIKA dengan praktik digital marketing yang sesuai dengan kebutuhan dan sebaliknya, pengalaman mahasiswa melaksanakan magang maupun project dengan industri yang memiliki penerapan digital marketing yang kuat, turut mempersiapkan anak didik menjadi SDM unggul dan berdaya saing dalam lapangan kerja. Selain itu, keahlian teknis mahasiswa akan semakin mumpuni dengan project based learning dan case based learning sebagai bekal dalam mengasah kemampuan soft skills. Mahasiswa juga akan difasilitasi aktivitas pendukung seperti, Pembinaan Soft Skill mahasiswa melalui Achievement Motivation Training, Business Motivation Training, Pre-Job Training, Kuliah praktek lapangan di perusahaan nasional/multinasional, Program magang kerja di perusahaan skala nasional/multinasional yang diselenggarakan Internship & Career Development Center (ICDC) FE UNS, Job Fair and Student Expo.
Beberapa mata kuliah unggulan yang dapat dipelajari oleh mahasiswa seperti, Brand Management, E- Business and E-Commerce, MICE, Marketing Research, Service Management, Retail Management, Sales Management, Marketing System Information Management, Sales System Information Management, Marketing Intelligence System, Database Marketing, Marketing Export Import Strategy, Mandarin Language in Commerce.