Unit Penjaminan Mutu (UPM) bertugas meningkatkan mutu akademik secara bertahap dan berkelanjutan melalui pengembangan sistem penjaminan mutu dan melaksanakan monitoring dan evaluasi kinerja, sehingga tercapai mutu akademik yang sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan. Tugas pokok UPM sesungguhnya menyelaraskan antara apa yang menjadi standar mutu yang diharapkan dan kenyataan implementasinya di lapangan. Tentu saja tugas UPM dan posisinya sangat strategis oleh karena Rencana Strategis (Renstra) serta program yang menyertainya akan disusun berdasarkan kajian kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya. Rencana strategis yang disusun oleh Sekolah vokasi haruslah mempertimbangkan kajian yang dilaksanakan UPM selain memperhatikan faktor pendukung yang lainnya.

Sri Suranta, S.E., M.Si., Ak.

Ketua

Sri Suranta, S.E., M.Si., Ak. lahir di Sukoharjo pada tahun 1972. Kemudian melanjutkan pendidikan Sarjana dan magister yang ditempuh di Universitas Gadjah Mada dengan bidang keahlian Akuntansi.

Sebelumnya Dr. Sumardiyono, S.KM.,M.Kes. pernah menjabat sebagai Kepala Laboratorium Ilmu Kesehatan Masyarakat.

Rysca Indreswari, S.Pt., M.Si.

Koordinator Bidang SPME Prodi Saintek

Rysca Indreswari, S.Pt., M.Si. lahir di Semarang pada tahun 1983. Kemudian melanjutkan pendidikan Sarjana yang ditempuh di Universitas Diponegoro bidang keahlian Nutrisi dan Makanan Ternak. Dan telah menyelesaikan pendidikan di tingkat magister di Universitas yang sama. 

Sebelumnya Rysca Indreswari, S.Pt., M.Si. juga pernah mengemban tanggungjawab sebagai Koordinator Bidang SPME Sekolah Vokasi.

Reno Firman Anriza H, S.E., M.Sc.

Koordinator Bidang SPME Prodi SosHum

Reno Firman Anriza Hirianto, S.E., M.Sc. lahir di Kebumen pada tahun 1994. Kemudian melanjutkan pendidikan Sarjana yang ditempuh di Universitas Sebelas Maret Surakarta. Dan telah menyelesaikan pendidikan di tingkat magister di Universitas Gadjah Mada.

M.Nur Dewi Kartikasari, S.ST, M.Kes

Koordinator Bidang SPMI Prodi Saintek

M.Nur Dewi Kartikasari, S.ST, M.Kes. lahir di Surakarta pada tahun 1983. Kemudian melanjutkan pendidikan Sarjana dan magister yang ditempuh di Universitas Sebelas Maret Surakarta. Pada jenjang sarjana bidang keahlian yang diambil adalah Kebinanan. Dan pada jenjang magister mengambil bidang keahlian profesi kebinanan.

Sebelumnya M.Nur Dewi Kartikasari, S.ST, M.Kes pernah menjabat sebagai Koordinator Bidang Monitoring, Evaluasi dan Audit Prodi Saintek Vokasi dan Koordinator Bidang SPMI Vokasi.

Meka Sabilla Salim, S.E., M.Ak.

Koordinator Bidang SPMI Prodi SosHum

Meka Sabilla Salim, S.E., M.Ak. lahir di Pekanbaru pada tahun 1990. Kemudian melanjutkan pendidikan Diploma yang ditempuh di Akademi Bahasa Asing Persada Bunda. Kemudian menempuh pendidikan Sarjana di Universitas Islam Riau. Dan telah menyelesaikan pendidikan magister yang di Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Selain menjabat sebagai Koordinator Bidang SPMI Prodi SosHum Meka Sabilla Salim, S.E., M.Ak. juga menjabat sebagai Wakil Ketua Gugus Kendali Mutu (GKM).

Sebelumnya Meka Sabilla Salim, S.E., M.Ak. Juga sempat diberi kepercayaan untuk mengemban Amanah sebagai Koordinator Bidang Monitoring, Evaluasi dan Audit Prodi Soshum Vokasi.

Dian Eka Ermawati, M.Sc.,Apt.

Koordinator Bidang Monitoring, Evaluasi, dan Audit Prodi Saintek

Dian Eka Ermawati, M.Sc.,Apt lahir di Kendal pada tahun 1987. Kemudian melanjutkan pendidikan Sarjana yang ditempuh di Universitas Gadjah Mada dengan bidang keahlian farmasi. Kemudian menempuh pendidikan profesi masih di universitas yang sama yaitu Universitas Gadjah Mada dengan bidang keahlian apoteker. Dian Eka Ermawati, M.Sc.,Apt. juga telah menyelesaikan pendidikan magister di Universitas Gadjah Mada dengan dibidang keahlian farmasi.

Sebelum memegang Amanah sebagai Koordinator Bidang Monitoring, Evaluasi, dan Audit Prodi Saintek, Dian Eka Ermawati, M.Sc.,Apt Juga sempat diberi amanah sebagai Koordinator Bidang SPMI Prodi Saintek Vokasi.

Dian Prasetyo Adi, B.Ed., MTCSOL

Koordinator Bidang Monitoring, Evaluasi, dan Audit Prodi SosHum

Dian Prasetyo Adi, B.Ed., MTCSOL lahir di Wonogiri pada tahun 1992. Kemudian melanjutkan pendidikan Sarjana yang ditempuh di Hua Qiao University dengan bidang keahlian Bahasa Cina. Dan melanjutkan pendidikan magister di Shanghai Normal University dengan dibidang keahlian Bahasa Cina.

Sebelum menjadi Koordinator Bidang Monitoring, Evaluasi, dan Audit Prodi SosHum, Dian Prasetyo Adi, B.Ed., MTCSOL Juga sempat menjabat sebagai Koordinator Bidang SPMI Prodi Soshum Vokasi.