Dalam rangka penandatanganan perjanjian kerjasama Baznas Surakarta dengan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret, diadakanlah pertemuan pada tanggal pada 25 Maret 2022 yang dihadiri oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka beserta jajarannya, dan dihadiri juga oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Surakarta, Nugroho Joko Prastowo. Penandatanganan tersebut diwakilkan oleh Dekan Sekolah Vokasi, Drs. Santoso Tri Hananto, M.Acc., Ak.

Pertemuan tersebut berlangsung secara offline, berlokasi di Bale Tawangarum Balaikota Surakarta. Penyelenggaraan Gerakan Solo Berzakat bersama Pemerintah Surakarta, didukung oleh Bank Indonesia dengan teknologi sistem QRIS. Dilakukan juga scan bersama menggunakan QRIS sebagai awal dari “Kick Off Solo Berzakat” oleh Walikota Surakarta, Ketua Baznas, dan Perwakilan Bank Indonesia Surakarta.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan secara simbolis kepada santri, yatim piatu, guru TPA oleh Walikota Surakarta, Ketua Baznas Surakarta, serta Perwakilan Bank Indonesia Surakarta. Ketua Baznas Surakarta, Muh. Qoyim mengatakan “Kami berharap Gerakan Solo berzakat ini dapat menjadi sebuah gerakan yang bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan.”

Bagikan post ini

Seberapa bermanfaatkah informasi ini?